Begini Tampang Porsche Macan 3 Pintu?

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 10.36

Kamis, 27 Februari 2014 10:30 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Porsche Macan 3 Pintu (Theophilus Chin)F: Porsche Macan 3 Pintu (Theophilus Chin) BERLIN - Porsche punya rencana memperkenalkan versi tiga pintu dari SUV jagoan barunya, Macan. Kedepannya, Porsche Macan tiga pintu akan digunakan Porsche buat bersaing dengan Range Rover Evoque.


Versi tiga pintu dari SUV yang dijuluki sebagai Baby Cayenne ini bahkan telah banyak beredar di dunia maya. Sebuah media yang terbiasa membuat rekayasa digital di dunia automotif, Theophilus Chin, juga tidak mau kalah untuk menyumbangkan rendering dari Porsche Macan tiga pintu ini.


Dari gambar yang beredar, versi tiga pintu dari Porsche Macan ini terlihat lebih kecil dan lebih pendek dari versi asli Macan yang memiliki dimensi panjang sebesar 4.699 mm, lebar 1.923 mm, dan tinggi 1.624 mm. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (27/2/2014).


Porsche Macana sendiri ditawarkan dalam tiga tipe berbeda yaitu tipe termurah Macan S dengan mesin twin turbo bensin berkapasitas 3.0 liter berkekuatan 340 HP. Tipe selanjutnya adalah macan S diesel yang dipersenjatai dengan mesin V6 twin turbo berkapasitas 3.0 liter berkekuatan 258 HP.


Sedangkan untuk tipe tertinggi Porsche Macan dipersenjatai dengan mesin mesin twin turbo V6 berkapasitas 3.6 liter. Mesin ini mampu menyemburkan daya hingga 400 tenaga kuda (294 kw).
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Tampang Porsche Macan 3 Pintu?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/begini-tampang-porsche-macan-3-pintu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Tampang Porsche Macan 3 Pintu?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Tampang Porsche Macan 3 Pintu?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger