Lebih Dekat dengan Strada Triton Exceed Hi Power

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 17.37

F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)

SENTUL - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan Strada Triton Exceed Hi Power. Model baru ini secara resmi menggantikan posisi Mitsubishi Strada Triton Exceed manual (M/T) dan matik (A/T) yang telah ada sebelumnya.

 
Dari sisi luar, model baru ini memilik New Horizontal Type Front Grille yang memberikan kesan gagah dan handal. Selain itu, emblem VGT yang tersemat melambangkan kesan tangguh akan performa mesin turbo yang digunakan.
 
Masuk ke ruang kabin, Strada Triton Exceed Hi Power memiliki ruang lapang, nyaman dan modern dengan bangku jok kulit serta keleluasaan mengakses empat pintu untuk keluar masuk. Batang kemudi palang tiga dan Shift Knob dengan balutan kulit memberikan nuansa kemewahan kendaraan penumpang.
 
Sistem audio mengadopsi model 2DIN AM/FM & CD Player (with MP3) yang memberikan tambahan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, Multi Mode Meter dengan LCD menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan seperti konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh serta kondisi lainnya.
 
Di sektor jantung pacu, model baru ini menggunakan mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve dengan teknologi VGT. Fungsi dari VGT adalah untuk mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi.
 
Alhasil tenaga model baru ini terkerek menjadi 178 PS pada 4.000 rpm, serta torsi maksimum 35.7 Kgm / 1.800-3.500 rpm untuk varian Automatic Transmission, dan 40.8 Kgm / 2.000-2.850 rpm untuk varian Manual Transmission.
 
Transmisi INVECS II 5 Speed AT with Sport Mode yang diadopsi memberikan perpindahan kecepatan yang halus serta dapat menciptakan profil berkendara yang sesuai dengan karakteristik pengemudi. Sementara transmisi manual lima percepatan menciptakan perpindahan kecepatan yang lebih responsif dan halus.
 
Fitur Easy Select 4WD Shift-on-the-fly, memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan (selama kecepatan masih dibawah 100km/jam).
 
Model baru ini juga dilengkapi fitur LSD (Limited Slip Differential) yang berfungsi untuk mengatur kestabilan kendaraan pada saat melakukan manuver ekstrim di segala medan.
 
Mitsubishi Strada Triton Hi Power juga memiliki turning radius terkecil di kelasnya, yaitu 5,9 m sehingga lebih mudah untuk melakukan manuver dan putaran balik di jalanan sempit. Ground Clearance yang tinggi (235 mm) menambah kenyamanan di jalanan off-road
 
Fitur keamanan mobil ini cukup lengkap. Strada Triton Exceed Hi Power dilengkapi Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) body efektif dalam melindungi penumpang karena mampu menyerap energi benturan.
 
Selain itu terdapat pula Dual SRS Airbag, Safety release brake pedal, Collapsible Steering Wheel, Ventilated Disc 16 inch Brake, Anti-lock Braking System (ABS) yang dilengkapi dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) mencegah terkuncinya rem pada saat berhenti mendadak dengan pengendalian tinggi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lebih Dekat dengan Strada Triton Exceed Hi Power

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/lebih-dekat-dengan-strada-triton-exceed.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebih Dekat dengan Strada Triton Exceed Hi Power

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebih Dekat dengan Strada Triton Exceed Hi Power

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger