Yamaha Fino FI, Terinspirasi MINI, Abarth & Maserati

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 17.36

CANGGU - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melahirkan satu lagi varian terbaru berteknologi mesin injeksi. Adalah Fino Fuel Injection (FI) yang baru saja resmi diluncurkan oleh Yamaha buat konsumen Indonesia.

Fino disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). YMJet-FI merupakan sistem generasi terbaru motor Yamaha yang diaplikasikan sejak tahun 2009. Yamaha mengklaim, sistem FI ini performanya sangat baik dan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang fisien dan emisi gas buang yang rendah.

"Kami menghadirkan Fino FI bergaya Eropa ini agar konsumen tampil lebih fashionable. Ada sentuhan ala Inggris dan Italia yang terkenal dengan selera fashion yang tinggi. Di Indonesia tidak mau kalah dan itu dihadirkan Yamaha lewat Fino FI baru ini," papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Ada dua tipe Fino FI yaitu Fino Sport (Casual Sporty) dan Fino Premium (Classic Sporty). Fino FI Sport ini membidik konsumen muda usia baik pria maupun wanita dengan usia 20 – 30 tahun yang berjiwa sporty, ingin tampil beda dan suka tantangan. Fino Premium untuk anak muda di usia sama namun yang menyukai penampilan elegan, bak eksekutif muda, modern dan berkelas.

Fino FI Sport terinspirasi dari desain Mini Cooper Coupe, dimana Fino FI makin sporty dengan mempertahankan kesan retro. Desain New Mio Fino FI terlihat lebih sporty seperti Mini Cooper Coupe. Warna dan grafis tipe Sports bergaya Italian style terinspirasi mobil Abarth, sebagai sebuah produsen mobil-mobil balap dari Italia.

Sedangkan Fino Premium dipengaruhi mobil mewah Italia, Maserati. Terdapat lima warna Fino FI, untuk tipe Sports adalah Stylish Green, Exciting Red, Sporty Blue. Tipe Premium dua warna Black Diamond dan Red Wine. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Fino FI, Terinspirasi MINI, Abarth & Maserati

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/yamaha-fino-fi-terinspirasi-mini-abarth.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Fino FI, Terinspirasi MINI, Abarth & Maserati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Fino FI, Terinspirasi MINI, Abarth & Maserati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger