Honda Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA - Banjir yang melanda sejumlah titik di Ibukota tidak hanya membuat ribuan jiwa mengungsi tetapi puluhan bahkan ratusan sepeda motor menjadi korbannya. Melihat kondisi ini salah satu diler utama Honda memberikan bantuan.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menggelar Posko Service Gratis Banjir di sejumlah lokasi banjir.

Dengan semangat "Satu Hati" para  mekanik Astra Honda Authotized Service Station (AHASS) memperbaiki motor pengendara yang mogok karena banjir.

Pelayanan secara gratis tersebut berlangsung di dua posko mulai 22 Januari hingga 26 Januari 2014. Dua posko tersebut berada di Jalan Kamal Raya No 50 B Cengkareng Barat dan Jalan Walangbaru No 11, Plumpung, Jakarta Utara.

Kedua posko tersebut merupakan posko tambahan setelah sebelumnya WMS mendirikan 3 posko pada 18-20 Januari dan menggelar "AHASS Service Gratis Korban Banjir" di 13 AHASS yang berdekatan dengan lokasi banjir.

"Melihat bencana banjir yang belum surut juga, membuat kami tergerak untuk mendirikan posko tambahan untuk kembali membantu para konsumen setia Honda," ujar Taryudin, Technical Service Department Head WMS dalam keterangan resminya.

Adapun lokasi posko sebelumnya STIkes BINAWAN. Jl. Raya kalibata. No25-26, Jakarta Timur, Jatinegara. Jl. Raya jatinegara barat, dan Posko ketiga berada di Jl. Raya Raden Fatah Ruko Dianmansion Parung Serab Pondok Kacang, Tangerang.

Dalam semua aksi tanggap banjir tersebut, WMS dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pelayanan berupa gratis jasa, oli, busi dan diskon spare parts 15% untuk Heavy Repair. Didukung puluhan mekanik handal dari AHASS, program tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk para pelanggannya yang terkena musibah. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/honda-gelar-servis-gratis-untuk-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger