Sudah 5 Model Mercy Berstatus CKD

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia terus menunjukan konsistensinya di pasar Tanah Air. Salah satunya dengan semakin banyak melakukan produksi lokal mobil-mobilnya di pabrik perakitan Mercy Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Salah satu model yang telah diproduksi secara lokal adalah E 400 AMG, yang baru saja diluncurkan pabrikan asal Jerman tersebut untuk pasar Tanah Air. Selain keluarga E-Class, Mercy juga memproduksi lokal lima varian lainnya.

 
"Kurang lebih ada lima model yang sudah kita produksi secara lokal, yaitu E-Class ini, C-Class, S-Class, M-Class, dan juga kita akan produksi G-Class," ujar Yahya, Product Manager MBI, kepada Okezone saat peluncuran E 400 AMG di Djakarta Theater, Selasa (21/1/2014).
 
Sementara itu, Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Stephan Moebius, pihaknya selalu akan berinvestasi jika ada model yang akan dirakit secara lokal.
 
"Investasi tersebut untuk fasilitas testing, untuk new tools, peralatan baru, dan investasi ini lebih ke SDM kami, karena mobil yang kita rakit seperti E 400 AMG ini menggunakan mesin dan teknologi baru, jadi harus ada pelatihan agar SDM kami mengerti, tambah Moebius.
 
Lebih lanjut Moebius mengatakan, untuk investasi E 400 AMG ini masih dalam skala efisien, karena mobil ini merupakan model yang sudah ada bukan sebuah model baru.
 
"Efisiensi ini karena kami menggunakan lini produksi yang sudah ada, jadi investasi kami untuk membangun E 400 AMG ini tidak terlalu besar," pungkasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Sudah 5 Model Mercy Berstatus CKD

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/sudah-5-model-mercy-berstatus-ckd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sudah 5 Model Mercy Berstatus CKD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sudah 5 Model Mercy Berstatus CKD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger