Sudah 100 Ribu Nissan Leaf Beredar di Dunia

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 10.36

TOKYO – Nissan meraih penjualan 100 ribu unit buat mobil listriknya, Leaf. Angka ke 100 ribu unit ini ditandai dengan pembelian seorang konsumen di Inggris.

 
Sejak diluncurkan Desember 2010 lalu, Nissan mencatatkan peningkatan penjualan Leaf, dan 2013 menjadi rekor tertinggi. Leaf kini tersedia di 35 negara di seluruh dunia, yang memiliki populasi mobil listrik cukup banyak.
 
Bahkan di Norwegia, Nissan Leaf mampu berada di posisi teratas penjualan. Leaf mengungguli penjualan mobil dengan bahan bakar konvensional atau menggunakan bahan bakar minyak.
 
Nissan mengembangkan Leaf sebagai realisasi perusahaan atas visi zero emisi. Nissan ingin merancang mobil listrik yang aman, menyenangkan dikendarai dan bersahabat dengan lingkungan.
 
Nissan sudah melakukan penelitian teknologi baterai lithium-ion sejak tahun 1992. Nissan Leaf menawarkan mobil listrik yang bertenaga, tidak berisik, energi yang efisien, dan tentu saja perawatan yang murah.
 
Pembeli ke 100 ribu unit Nissan Leaf adalah Dr. Brett Garner, seorang pemilik klinik gigi di Fareham, Inggris. "Saya memilih Leaf karena saya sangat tertarik dengan mobil listrik yang bisa menekan penggunaan minyak," jelas Dr. Garner.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Sudah 100 Ribu Nissan Leaf Beredar di Dunia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/sudah-100-ribu-nissan-leaf-beredar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sudah 100 Ribu Nissan Leaf Beredar di Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sudah 100 Ribu Nissan Leaf Beredar di Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger