Alasan Daihatsu Pertahankan Harga Ayla

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memberlakukan harga baru pada jajaran produknya kecuali Astra Daihatsu Ayla. Per Januari 2014 harga mobil baru Daihatsu naik Rp4-7 juta per unit.

Head Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rio Sanggau menyatakan, sampai saat ini pihaknya tetap pertahankan harga Ayla sama seperti saat pertama kali diluncurkan dan tidak berencana untuk menaikan harga dalam waktu dekat.

"Kita adalah partner pemerintah. Kita memiliki komitmen bersama pemerintah untuk bisa menjaga Ayla paling tidak setahun ke depan walaupun kondisi materian ataupun jasa juga naik," kata Rio di Daihatsu Technical & Training Center, Sunter, Jakarta Utara, Senin (20/1/2014).

Saat ini Ayla ditawarkan mulai dari Rp76.500.000 hingga Rp107.000.000 untuk tipe tertingginya. Rio menyatakan pihaknya tidak dapat menaikan harga Ayla secara sepihak karena keputusan untuk menaikan harga mobil murahnya tersebut ada di pemerintah.

"Keputusan itu adanya di pemerintah, kita tidak boleh secara sepihak menaikan, kita harus confirm dulu ke pemerintah." tuntasnya.
(ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Daihatsu Pertahankan Harga Ayla

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/alasan-daihatsu-pertahankan-harga-ayla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Daihatsu Pertahankan Harga Ayla

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Daihatsu Pertahankan Harga Ayla

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger