Produksi Nissan Evalia Lawas Dihentikan

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 17.37

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) akan segera menghentikan produksi Nissan Evalia lama pada bulan ini. Hal ini menyusul kedatangan New Nissan Evalia yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

"Iya, mulai bulan ini kami akan menghentikan produksi Nissan Evalia lama, dan akan kami ganti dengan New Nissan Evalia," ujar Vice President Director National Sales and Marketing NMI, Yoshiya Horigome, saat peluncuran New Nissan Evalia di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Lebih lanjut Horigome mengatakan, untuk stock Nissan Evalia lama saat ini memang masih ada, namun jumlahnya sudah sangat terbatas, dan untuk ketersedian Nissan Evalia yang lama  hanya untuk penjualan hingga bulan ini.

New Nissan Evalia ini dibanderol mulai Rp176 juta sampai Rp217,5 juta. Untuk tipenya sendiri, New Nissan Evalia ini tersedia tiga varian yaitu ST MT, SV MT/AT, dan Highway Star MT/AT.

New Nissan Evalia ini hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Untuk mesinnya, mobil ini telah dipersenjatai dengan mesin HR15DE berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi dengan Dual Injectors dan juga Dual CVTC System, sehinggan menciptakan effisiensi bahan bakar yang cukup optimal. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Produksi Nissan Evalia Lawas Dihentikan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/produksi-nissan-evalia-lawas-dihentikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Produksi Nissan Evalia Lawas Dihentikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Produksi Nissan Evalia Lawas Dihentikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger