Nissan Tingkatkan Target Evalia

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 17.37

JAKARTA - Varian medium MPV milik Nissan Motor Indonesia (NMI), New Nissan Evalia resmi mendapatkan penyegaran baik dari segi eksterior maupun interior. Dengan perubahan ini pihak Nissan percaya Evalia semakin diburu konsumennya.

Menurut Vice President Director National Sales and Marketing NMI, Yoshiya Horigome, untuk New Nissan Evalia ini akan mengalami peningkatan target penjualan dari tahun lalu.

"Tahun lalu New Nissan Evalia terjual 6.500 unit setahun, dan menyumbang sekira 10 persen dari penjualan keseluruhan Nissan. Untuk New Nissan Evalia ini, kami targetkan terjual 7.000 unit setahun," ujar Horigome saat peluncuran New Nissan Evalia di Hotel Gren Melia, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Horigome mengatakan, walaupun pasar tahun ini akan fokus terhadap segmen LCGC, namun pihaknya percaya New Nissan Evalia ini akan tetap diminati dan diburu oleh para konsumennya.

"Kami sangat percaya dengan perubahan-perubahan terhadap New Nissan Evalia saat ini, mobil ini akan diminati oleh pasar. Walaupun tahun ini  pasar akan cenderung fokus terhadap segmen LCGC," tambah pria asal Jepang tersebut.

Untuk New Nissan Evalia ini hadir dengan tiga tipe yaitu ST MT, SV MT/AT, dan Highway Star MT/AT. Untuk harganya sendiri, New Nissan Evalia ini dibanderol mulai Rp176 juta sampai Rp217,5 juta On the Road Jakarta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Tingkatkan Target Evalia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/nissan-tingkatkan-target-evalia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Tingkatkan Target Evalia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Tingkatkan Target Evalia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger