Garansindo Coba Fokus di City Car

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 17.36

JAKARTA - Pemerintah resmi memberlakukan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) bagi kendaraan diatas 3.000 cc dari 75 menjadi 125 persen. PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distributor resmi Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat mensiasati aturan ini dengan fokus bermain ke mobil berkapasitas lebih kecil.

 
Seperti diketahui, saat IIMS 2013 lalu, Chrysler Indonesia telah menghadirkan Fiat. Pada kuartal pertama tahun ini direncanakan untuk melansir Alfa Romeo. Dengan mengandalkan dua brand baru ini, Chrysler Indonesia akan bertarung di kelas premium pasar nasional.
 
"Tahun ini kami ingin citycar yang pegang peranan, dengan kondisi jalan dan pemerintah yang sedang mendirikan public transport itu akan mendesak sekali traffic di Jakarta, PPnBM dan pertukaran nilai mata uang," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia kepada Okezone beberapa waktu lalu.
 
Lebih lanjut Rieva mengatakan Fiat 500 atau model-model dari Alfa Romeo akan menjadi bread and butter Chrysler Indonesia di tahun ini.
 
"Kita akan melakukan sedikit barter antara produk Eropa dengan produk Amerika dalam hal ini Fiat dan Alfa Romeo dengan brand Amerika seperti Chrysler, Jeep dan Dodge," katanya.
 
"Pasti akan ada crossing di situ angka penjualannya, kita juga mengantisipasi respon dari pemerintah yang berencana untuk menaikan PPnBM untuk mobil berkepasitas mesin besar (3.000 cc ke atas)," tutupnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Garansindo Coba Fokus di City Car

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/garansindo-coba-fokus-di-city-car.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garansindo Coba Fokus di City Car

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garansindo Coba Fokus di City Car

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger