BMW Indonesia Gemilang di 2013

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 17.36

JAKARTA - Penjualan BMW Group Indonesia mengalami peningkatan pada 2013 dibanding tahun sebelumnya. Sepanjang 2013, pabrikan asal Jerman itu berhasil menjual sebanyak 2.460 unit serta 330 unit BMW Premium Selection.

 
Keberhasilan yang diraih BMW Group Indonesia pada tahun lalu bisa dikatakan cukup gemilang. Pasalnya pertumbuhan penjualan BMW di pasar nasional tiap tahunnya mengalami peningkatan.
 
"Prestasi ini menjadikan BMW satu-satunya merek kendaraan mewah di Indonesia yang mengalami pertumbuhan signifikan selama lima tahun berturut-turut," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.
 
Di tahun ini BMW Group Indonesia menyatakan akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru BMW di antaranya 5 Series yang baru saja diperkenalkan, BMW X5, BMW 2 Series Coupé, dan BMW 4 Series Convertible. BMW dengan performa tinggi, seperti BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe.
 
Saat ini BMW Indonesia memiliki 17 diler kendaraan baru dan lima fasilitas kendaraan seken. BMW berencana untuk terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka untuk memuaskan konsumen setianya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Indonesia Gemilang di 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/bmw-indonesia-gemilang-di-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Indonesia Gemilang di 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Indonesia Gemilang di 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger