Wah, Mitsubishi Mirage Bisa Nge-Drift

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air turut berpartisipasi dalam ajang I Drift, sebuah kejuaraan nasional drifting 2013 yang berlangsung 20 sampai 22 Desember 2013 lalu di kawasan Parkir Barat, Jakarta International Expo, Kemayoran.

Acara ini dimeriahkan oleh brand ambasador Mitsubishi, Rifat Sungkar, dan KTB juga memberikan dukungannya dengan menghadirkan Display Mitsubishi Mirage lengkap dengan 7 varian warna yaitu Lemonade Yellow Metallic, Red Metallic, Pop Green Metallic, Cool Silver, White Pearl, Elsen Gray Mica, dan Black Mica

Tidak hanya ditampilkan sebagai display, Mirage juga diajak melakukan gymkhana challenge di lintasan drifting. Kehandalan Mirage dengan spesifikasi sebagai city car, berhasil menyamai kemampuan kendaraan yang sudah dimodifikasi dan dipersiapkan untuk ajang I Drift.

Dalam kesempatan ini, pengunjung yang hadir juga dapat turut serta merasakan kehandalan Mitsubishi Mirage sebagai penumpang Mirage yang melakukan demo slalom di lintasan drifting.

Mirage dengan Top Class Safety and Advance Features diantaranya berupa Dual SRS Air Bag yang memberikan perlindungan maksimal pada saat terjadi benturan/kecelakaan serta Sistem 4 ABS + EBD yang mencegah terjadinya slip saat pengereman mendadak, tentunya memiliki nilai lebih menjamin keamanan penumpangnya secara maksimal.

Pada ajang Kejuaraan Nasional Drifting 2013 ini, para peserta bersaing untuk menunjukkan kemampuan melakukan drifting, dan sebagai wujud apresiasi akan prestasi yang ditampilkan oleh para pembalap muda ini, KTB memberikan hadiah eksklusif berupa Ralliart Merchandise bagi 20 pemenang yang diserahkan langsung oleh Rifat Sungkar. 

Sebagai best city car kelincahan Mitsubishi Mirage tidak terlepas dari dukungan mesin New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) technology berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga 77 PS pada 6000 rpm serta torsi sebesar 100 Nm pada 4000 rpm.

Teknologi CVT INVECS III pada Mitsubishi Mirage Exceed dan GLS serta transmisi manual 5 percepatan pada Mirage Mitsubishi Mirage GLX memberikan kenyamanan selama mengemudi sekaligus kendali responsif pada kendaraan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Mitsubishi Mirage Bisa Nge-Drift

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/wah-mitsubishi-mirage-bisa-nge-drift.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Mitsubishi Mirage Bisa Nge-Drift

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Mitsubishi Mirage Bisa Nge-Drift

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger