Porsche Siapkan 911 Versi Offroad

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 10.36

STUTTGART - Produsen mobil Porsche berencana untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda saat gelaran Beijing Motor Show 2014 yang berlangsung April mendatang. Pabrikan asal Jerman itu berencana untuk menampilkan model konsep yang dijuluki Porsche 911 Safari.

Dilansir Inautonews, Kamis (26/12/2013) Porsche 911 Safari merupakan sedan sport yang dikembangkan untuk melibas lintasan off-road.

Sedan premium berkarakter liar itu diharapkan mampu menaklukan kondisi jalan yang buruk di China, Rusia, Amerika Selatan dan Timur Tengah.

Sebagai informasi, sebagai mana disitat dari Autobild, Porsche 911 Safari ini terinspirasi oleh mobil reli 911 SC Safari yang berlaga pada tahun 1978-an. Mobil ini mendapat pelindung bawah bodi, suspensi lebih tinggi, ban off-road dan penggerak semua roda (AWD).

Model ini akan didasarkan pada Porsche Carrera 4S berpenggerak empat roda (AWD). Jika model ini mendapat respon positif, perusahaan akan melanjutkannya hingga tahap produksi agar dapat dipasarkan secara massal. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Porsche Siapkan 911 Versi Offroad

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/porsche-siapkan-911-versi-offroad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Porsche Siapkan 911 Versi Offroad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Porsche Siapkan 911 Versi Offroad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger