Tutup Tahun, Member Honda VIP Card Dimanjakan

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA - Beragam cara dilakukan untuk memuaskan konsumen, terlebih lagi menjelang pergantian tahun. Seperti yang dilakukan pabrikan Honda kepada para pelanggan/member Honda VIP Card.

Untuk diketahui, Honda VIP Card adalah kartu member bagi pelanggan PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Menjelang berakhirnya 2013 ini, Honda VIP Card mengajak membernya untuk rekreasi di Taman Margasatwa Ragunan. Rekreasi yang dimaksud adalah dengan memberikan 4 tiket masuk gratis kepada member. Event ini berlangsung pada Minggu, 22 Desember 2013 pukul 08.00-12.00 WIB.

Event ini khusus untuk member Honda VIP Card yang masih aktif masa berlakunya. Cukup membawa Honda VIP Card di meja registrasi (bukan loket) pada hari dan jam yang ditentukan. Meja registrasi tersebut berlokasi di Pintu Timur, Pintu Barat, Pintu Utara II & Pintu Gapura Taman Margasatwa Ragunan. Satu kartu akan mendapatkan maksimal 4 (empat) tiket gratis masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

Selain event rekreasi bersama di Taman Margasatwa Ragunan, pada Desember ini Honda VIP Card juga menggelar diskon 50 persen servis di 20 AHASS di Jakarta & Tangerang yang berpartisipasi, diskon 50 persen di Rumah Makan Nasi Bengal Pasar Kemis, Tangerang, dan diskon 50 persen di Rumah Makan Dapoer Sari Wangi Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Honda Blade Foto Challenge
Lomba foto bertajuk Honda Blade Foto Challenge mencapai puncaknya. Kompetisi yang dihelat sejak Oktober 2013 lalu diikuti oleh 350 peserta dengan 1.400 foto.

Dari ribuan foto yang masuk, juri menentukan 9 foto terbaik dari tiga kategori yaitu komunitas, jurnalis dan umum. Juara satu dari tiap kategoti berhak mendapat satu unit Honda Blade.

"Sangat sulit menentukan foto terbaik dari para peserta. Tidak hanya bagus, hampir semua syarat terpenuhi dalam karya mereka," kata Ario, Marketing Departement Head WMS.

Adapun pemenang di kategori komunitas diantaranya Fitri Mardaningsih, Maundi Fathir Alfath dan Hartanto. Sementara pemenang kategoti jurnalis adalah M. Solihin, Dede dan Raka D. Sedangkan kategori umum dimenangkan Puput, Sofian Wangsa dan Yudi Anang C. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tutup Tahun, Member Honda VIP Card Dimanjakan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/tutup-tahun-member-honda-vip-card.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tutup Tahun, Member Honda VIP Card Dimanjakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tutup Tahun, Member Honda VIP Card Dimanjakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger