Tahun Depan, Suzuki Naikkan Harga Mobil

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 17.36

JAKARTA- Tahun depan sepertinya akan diwarnai kenaikan harga jual kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Hal tersebut terjadi karena masih belum stabilnya kondisi ekonomi di Indonesia.
 
Menurut Seiji Itayama, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan terus melemahnya nilai rupiah terhadap dolar maka kenaikan harga jual mobil kemungkinan besar bakal terjadi. Bahkan kenaikan ini akan terjadi pada semua ATPM.
 
"Jika rupiah terus melemah, kemungkinan besar kami akan menaikan harga tahun depan. Namun berapa persen naiknya kami belum tahu, dan tipe apa saja yang naik kami juga belum tahu," ujar Itayama saat acara Suzuki Media Gathering di jakarta Selatan.
 
Lebih lanjut Itayama mengatakan, tahun depan memang akan menjadi tahun yang sulit. Disamping kondisi ekonomi seperti nilai tukar rupiah, dan kenaikan BI Rate, kondisi politik Indonesia dengan adanya pemilu juga akan mempengaruhi pergerakan industri automotif Tanah AIr.
 
"Tahun depan kami rasa akan menjadi tahun yang sulit, namun kami optimis dengan target kami tahun depan yaitu meraih pangsa pasar sebesar 16,7 persen, dan jika penjualan mobil secara nasional pada tahun depan mencapai 1,2 juta unit kami targetkan bisa meraih penjualan sebesar 200 ribu unit," pungkasnya.
(uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Depan, Suzuki Naikkan Harga Mobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/tahun-depan-suzuki-naikkan-harga-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Depan, Suzuki Naikkan Harga Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Depan, Suzuki Naikkan Harga Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger