BMW 4-Series GranCoupe Mulai terungkap

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 17.36

BERLIN- Gambar terbaru dari BMW 4-Series GranCoupe telah beredar di dunia maya. Rencananya mobil baru dari pabrikan asal Jerman itu akan diperkenalkan pada 2014 mendatang.
 
Beberapa waktu lalu, BMW 4-Series GranCoupe ini memang telah tertangkap kamera di jalan-jalan Jerman dan juga saat pengetesan di Nurburgring, namun dengan munculnya gambar terbaru dari China ini sedikit memberikan gambaran bagaimana bentuk mobil keluarga terbaru dari BMW ini.
 
Dilansir Worldcarfans, Sabtu (28/12/2013), dari gambar yang beradar BMW 4-Series ini kemungkinan besar akan datang dengan wheelbase yang lebih panjang dibandingkan dengan 4-Series Coupe. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk penumpang belakang.
 
Untuk jantung penggeraknya, BMW 4-Series ini akan sedikit mencerminkan 4-Series Coupe dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbo yang mampu menyemburkan daya hingga 240 tenaga kuda. Mobil ini juga akan dipersenjatai dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 300 tenaga kuda.
 
Walaupun informasi lebih lengkap tentang BMW 4-Series GranCoupe ini masih sangat terbatas dan akan diumumkan oleh perusahaan saat perkenalan pertamanya pada ajang Jenewa Motor Show 2014, Maret mendatang.
(uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

BMW 4-Series GranCoupe Mulai terungkap

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/bmw-4-series-grancoupe-mulai-terungkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW 4-Series GranCoupe Mulai terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW 4-Series GranCoupe Mulai terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger