Suzuki Tutup Tahun dengan Manis

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 17.36

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W berhasil meningkatkan penjualan yang cukup signifikan tahun ini. Bahkan pabrikan berlambang huruf "S" ini mampu menutup tahun ini dengan catatan penjualan yang akan terus meningkat.

Terhitung dari Januari hingga November, Suzuki berhasil mencatatkan kenaikan penjualan secara nasional sebesar 148.967 unit, dengan market share sebesar 13,2 persen atau naik sebesar 17 persen dari market share Suzuki pada periode yang sama tahun lalu sebesar 11,3 persen.

Bahkan jumlah ini akan terus meningkat hingga akhir Desember dengan total penjualan kurang lebih 162.500 unit dengan market share sebesar 13,3 persen, yang berarti naik sebesar 18 persen dari periode yang sama tahun lalu sebesar 11,3 persen.

"Memang selama lima tahun ini kenaikan penjualan Suzuki cukup signifikan, dari tahun 2009 kami terus mengalami peningkatan penjualan. Dengan kenaikan yang sangat luar biasa ini kami berterima kasih kepada masyarakat atas antusias kepada kami," ujar Seiji Itayama, 4W Managing Director PT SIS, saat media gathering Suzuki di Pong Me Restaurant, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013).

Pencapaian penjualan Suzuki tahun ini tentunya telah mencapai target yang sejak awal tahun sudah di targetkan oleh pihak Suzuki sebesar 160 ribu unit atau market share sebesar 13,3 persen.

Pencapaian yang diraih oleh pihak Suzuki ini bahkan membawa pabrikan asal Jepang tersebut meningkatkan posisinya dalam penjualan nasional sepanjang tahun ini, dengan menduduki peringkat ke-3, naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu yang berada di posisi keempat.

Keberhasilan Suzuki Indonesia selama 2013 merupakan bukti komitmen Suzuki untuk selalu memberikan yang terbaik bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki. Komitmen tersebut diwujudkan melalui berbagai program penjualan yang menarik bagi calon konsumen.

Berbagai macam produk unggulan, pengembangan dan peningkatan kualitas jaringan penjualan, serta layanan purna jual yang terdapat di jaringan bengkel resmi Suzuki diwujudkan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh calon konsumen dan konsumen Suzuki. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Tutup Tahun dengan Manis

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/suzuki-tutup-tahun-dengan-manis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Tutup Tahun dengan Manis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Tutup Tahun dengan Manis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger