Mazda Bawa Enam Model Berkarakter Sport

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 17.36

TOKYO - Gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung 10-12 Januari 2014 akan dimanfaatkan para produsen mobil untuk menampilkan karya terbaiknya. Pabrikan Mazda yang telah memastikan turut menyemarakkan pameran tahunan itu akan membawa sejumlah model andalannya.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (27/12/2013) Mazda akan memboyong enam modelnya yang telah dimodifikasi. Pabrikan Jepang itu akan membawa model konsep Axela Sport Design yang menampilkan eksterior MazdaSpeed dengan grafis khusus dan sejumlah komponen aerodinamis.

Disebutkan, hatchback ini juga telah dilengkapi sistem pengereman Brembo dengan sasis yang sudah diperkuat. Model ini juga hadir dengan velg berdesain unik.

Sementara konsep Axela Desain mendapat splitter depan, side skirt aerodinamis dan velg hitam.

Model berikutnya adalah Atenza Sedan Design. MOdel ini mendapat warna ekstrior Soul Red dengan atap hitam. Selain itu perangkat aerodinamis dan velg alumunium telah diaplikasi model ini. Sementara ruang kabinnya telah dibalut jok Alcantara.

Mobil ini diperkuat mesin dengan teknologi SKYACTIV-D yang dikawinkan transmisi manual enam percepatan.

Atenza Wagon Design menjadi model selanjutnya dimana mobil ini dilengkapi splitter depan, side skirt yang telah disegarkan dan velg alumunium yang atraktif. Bagian dasbornya telah dilapisi kulit serta diberi aksen metalik.

Model terakhir adalah CX-5 Design Concept. Model ini dibalut warna eksterior hitam doff dan knalpot ganda yang ditempatkan ditengah agar terlihat makin sporty. Selain itu, sisi interiornya bernuansa dua warna dan sistem pengeremannya telah mengadopsi Brembo. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Bawa Enam Model Berkarakter Sport

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/mazda-bawa-enam-model-berkarakter-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Bawa Enam Model Berkarakter Sport

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Bawa Enam Model Berkarakter Sport

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger