Suzuki S-Cross Mulai Dipasarkan

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 17.36

BEIJING - Produsen mobil Suzuki menambah amunisinya di pasar China dengan menghadirkan Suzuki S-Cross. Model terbaru ini disiapkan untuk menemani tiga model lainnya yang diminati di pasar China seperti Suzuki Alto, Swift dan SX4.

Dilansir CarNewsChina, Senin (23/12/2013) S-Cross diproduksi dipabrik Suzuki di China yang merupakan bagian dari usaha patungan antara Chang'an-Suzuki. Di China model ini ditawarkan dengan harga 154.800 Yuan atau setara Rp311 jutaan.

Sebagai pendatang baru, Suzuki S-Cross akan menantang kompetitor yang cukup sukses di kelasnya yakni Nissan Qashqai. S-Cross memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.585 mm dengan jarak sumbu roda 2.600 mm.

Model ini diperkuat mesin empat silinder 1.6 liter. Mesin berkekuatan 120 hp dengan torsi puncak 158 Nm tersebut dikawinkan oleh transmisi enam percepatan manual maupun CVT (otomatis).

Desain luar S-Cross nampak begitu manis dan dinamis. Hal itu dapat dilihat mulai dari tampak depan hingga buritan. Pada sisi ruang kabin juga nampak modern dengan penempatan instrumen cluster yang begitu sedap dipandang.

Mobil ini telah mengadopsi headunit double DIN dengan fitur yang cukup lengkap. Selain itu pada lingkar kemudi terdapat kontrol audio. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki S-Cross Mulai Dipasarkan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/suzuki-s-cross-mulai-dipasarkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki S-Cross Mulai Dipasarkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki S-Cross Mulai Dipasarkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger