Mobil Murah Belum Ganggu Chevrolet Spin

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA - Kehadiran mobil ramah lingkungan atau LCGC ternyata belum mempengaruhi kehadiran low multi purpose vehicle (MPV), andalan pihak General Motors (GM) Indonesia, Chevrolet Spin.

 
Menurut Yuniadi Haksono Hartanto, Marketing Director PT General Motors (GM) Indonesia, mobi-mobil LCGC yang sudah beredar di Tanah Air belum kelihatan menggangu segmen MPV, khususnya segmen low MPV yang menjadi pasar Chevrolet Spin.
 
"Saat ini untuk pasar Indonesia mesih MPV dan juga hatchback, artinya untuk seven seater (tujuh kursi), masyarakat Indonesia masih tetap memilih MPV," ujar Yuniadi saat acara media gathering Chevrolet di Jakarta Pusat.
 
Lebih lanjut Yuniadi mengatakan, jika ada mobil low cost green car (LCGC) tujuh penumpang mungkin para konsumen baru akan beralih ke mobil-mobil seperti itu.
 
Saat ini segmen LCGC sendiri sudah diikuti oleh beberapa pabrikan automotif Indonesia, seperti Toyota dengan Astra Toyota Agya, Daihatsu dengan Astra Daihatsu Ayla, Suzuki dengan Karimun Wagon R, dan Honda dengan Brio Satya. sedangkan untuk Datsun sendiri baru akan meluncurkan varian mobil murahnya tahun depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Murah Belum Ganggu Chevrolet Spin

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/mobil-murah-belum-ganggu-chevrolet-spin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Murah Belum Ganggu Chevrolet Spin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Murah Belum Ganggu Chevrolet Spin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger