Chevrolet Captiva Facelift Lahir 2014

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia siap mengarungi tahun depan dengan berbagai strategi yang menarik. Salah satunya dengan menghadirkan beberapa model baru, seperti Chevrolet Captiva facelift.

 
Menurut Customer Care Director PT General Motors (GM) Indonesia Dadan Ramadhani, untuk Captiva akan diluncurkan tahun depan. Namun kapan waktu pastinya, dirinya masih enggan membocorkan.
 
"Captiva facelift tahun depan, tapi kapan bulannya kita belum tahu. Untuk Korea sendiri diluncurkan awal tahun depan tapi di Indonesia kita belum tahu," ujar Dadan di sela-sela media gathering Chevrolet, di Cassis Restaurant, Jakarta Pusat.
 
Hal tersebut diperkuat oleh Public Relation Director PT General Motors (GM) Indonesia, Maria Sidabutar, dirinya mengatakan untuk tahun depan memang ada beberapa model baru yang akan diluncurkan oleh Chevrolet, termasuk Captiva facelift.
 
"Tahun depan pasti ada produk yang baru, lebih fresh, dan menyasar untuk segala kalangan baik kaum muda, profesional, dan ibu-ibu rumah tangga," pungkas Maria.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Captiva Facelift Lahir 2014

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/chevrolet-captiva-facelift-lahir-2014_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Captiva Facelift Lahir 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Captiva Facelift Lahir 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger