Honda Meniti Karir di Bangladesh

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 17.37

DHAKA - Pabrikan Honda tak henti-hentinya memperluas wilayah "jajahan" demi menjadi produsen sepeda motor nomer satu di dunia. Baru-baru ini Honda menjadikan Bangladesh sebagai pasar baru.

Dilansir Autoevolution, Selasa (31/12/2013) pabrikan asal Jepang tersebut telah menjalin kerjasama dengan perusahaan lokal, Bangladesh Honda Private Limited (BHL) sebagai distributor resmi sepeda motor Honda di Bangladesh.

BHL telah memulai produksi model pertama Honda di Bangladesh pada Oktober 2013 lalu. Model pertama yang diproduksi adalah Honda CD80.

Sebagai langkah awal, diakhir tahun ini pabrikan berlambang sayap tunggal itu meresmikan dua dealer pertamanya di Bangladesh. Kedua diler tersebut masing-masing berada di Tangail dan Jamalpur.

Sumber Honda mengungkapkan ada enam model yang dipajang di kedua diler tersebut. Namun dari keenam model tersebut hanya dua yang akrab dengan masyarakat Bangladesh yakni CD80 dan Dream Neo yang merupakan produksi Honda India.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan prinsipal, sebanyak 200 ribu unit motor terjual di sepanjang 2012 lalu di negara dengan populasi 150 juta jiwa itu. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Meniti Karir di Bangladesh

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/honda-meniti-karir-di-bangladesh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Meniti Karir di Bangladesh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Meniti Karir di Bangladesh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger