Honda City Mugen buat Pasar ASEAN

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 17.37

MANILA - Honda memperkenalkan Honda City hasil modifikasi Mugen. Model ini akan berstatus limited edition atau tersedia secara terbatas hanya sebanyak 20 unit.

 
Dilansir Autoevolution, Honda City Mugen ini akan dibangun di India dan akan mulai dipasarkan di beberapa wilayah Asia Selatan dan juga Asia Tenggara. Namun, untuk saat ini hanya akan tersedia untuk Filipina.
 
Honda City Mugen Limited Edition ini akan didasarkan pada mesin 1.5 liter EL A/T serta akan dilengkapi dengan aksesoris Mugen seperti grill depan unik, spoiler depan, side skirt, dan sayap belakang.
 
Model ini akan mendapatkan warna eksterior Taffeta White, dan untuk harganya sendiri Honda City Mugen Limited Edition ini akan dibanderol sebesar USD22 ribu atau setara dengan Rp267,7 juta.
 
Honda City sendiri merupakan sedan B-Segment dengan harga terjangkau yang menggunakan platform yang sama denga hatchback Honda Jazz. Untuk mesinnya sendiri, Honda City mendapatkan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel.
 
Mesin bensin dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.4 liter i-VTEC yang mampu menghembuskan daya hingga 120 tenaga kuda. Sedangkan untuk mesin diesel dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang mampu menyemburkan daya hingga 100 tenaga, dan mesin ini tersedia untuk versi Mugen.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda City Mugen buat Pasar ASEAN

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/honda-city-mugen-buat-pasar-asean.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda City Mugen buat Pasar ASEAN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda City Mugen buat Pasar ASEAN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger