GT Radial Naikan Dominasi di 2014

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk menatap optimis pasar automotif tahun depan. Bahkan pabrikan yang memproduksi ban GT Radial ini meningkatkan pangsa pasar domestik 2014 mendatang.

"Tahun depan jika pangsa pasar domestik tercapai hingga 25 persen, itu sudah sangat bagus karena persaingan pasar ban di Tanah Air cukup ketat," ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, di Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

 
Lebih lanjut Arijanto mengatakan, berdasarkan data APBI atau Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia, pangsa pasar domestik GT Radial sudah mencapai 23 persen tahun ini. Angka itu meningkat dua persen dari market share GT Radial tahun lalu sebesar 21 persen.
 
"Untuk tahun ini target penjualan ban GT Radial 2,5 juta, dan sampai saat ini sudah sekira 90 persen tercapai, dan saya optimis target penjualan tahun ini tercapai," tambahnya.
 
Guna mendukung rencana tersebut, GT Radial juga berencana untuk memperluas jaringan tahun depan. Rencananya GT Radial akan menambah sebanyak 105 gerai retail hingga akhir tahun depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

GT Radial Naikan Dominasi di 2014

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/gt-radial-naikan-dominasi-di-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GT Radial Naikan Dominasi di 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GT Radial Naikan Dominasi di 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger