Acura NSX Concep Jadi Jagoan di GT6

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 17.36

CALIFORNIA – Sebelumnya BMW M4 Coupe menjadi salah satu mobil yang tampil di game balap Gran Turismo 6 (GT 6). Kini, Acura NSX Concept juga bakal tampil perdana di GT6, yang dirilis perdana di Amerika Serikat.

 
Acura NSX Concept hadir dengan spek nyata seperti mobil konsep sesungguhnya. Pengguna game ini bisa mengendarai Acura NSX Concept dengan mesin V6 twin-turbocharged, ber teknologi SH-AWD (Super Handling All-Wheel Drive) di PlayStation 3.
 
"Walaupun Acura NSX Concept baru dapat dinikmati secara virtual di Gran Turismo 6, publik bisa menikmati mobil ini dalam kurun waktu kurang dari dua tahun lagi. Acura NSX Concept di Gran Turismo 6, bisa mengobati rasa penasaran akan supercar legendaris ini," beber Senior Vice President Auto Operations American Honda Motor Co., Inc, Mike Accavitti.
 
Acura NSX Concept tampil perdana di ajang NAIAS (North America International Auto Show) 2012. Acura NSX Concept mengadopsi mesin Sport Hybrid All Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD), mesin baru yang didukung tiga buah motor listrik berperforma tinggi.
 
Kombinasi antara torsi dan efisiensi dari mesin hybrid, dimana satu motor bekerja integral dengan mesin V6 dan dua motor bekerja secara independen menggerakan roda belakang, serta didukung 7-Speed Dual Clutch Transmission (DCT).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Acura NSX Concep Jadi Jagoan di GT6

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/acura-nsx-concep-jadi-jagoan-di-gt6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Acura NSX Concep Jadi Jagoan di GT6

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Acura NSX Concep Jadi Jagoan di GT6

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger