Volvo Akhirnya Kembali ke Tokyo Motor Show

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 17.36

TOKYO – Volvo Car Group akan ambil bagian di ajang Tokyo Motor Show 2013, dengan memboyong Volvo Concept Coupe. Mobil konsep ini bakal menjadi pusat perhatian publik, sebagai strategi desain baru dari Volvo.

Volvo Cars kembali mengisi Tokyo Motor Show tahun ini, untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Ini menandakan semakin pentingnya pasar Jepang untuk Volvo Cars dan Volvo memiliki momentum kuat di negara Matahari Terbit itu.

Penjualan Volvo di Jepang sepanjang tahun ini naik drastis, dengan penjualan naik lebih dari 25 persen dibandingkan dengan 2012. Bahkan peningkatan ini adalah yang pertama sejak akhir dekade 90.

Konsumen di Jepang dimanjakan dengan Volvo V40, yang meraih penghargaan 2013 Imported Car of The Year, diberikan oleh Automotive Researchers dan Journalists Conference Jepan, tahun ini.

Transformasi cepat Volvo Cars terlihat jelas dalam Volvo Concept Coupe, yang pertama kali ditampilkan pada Frankfurt Motor Show 2013, September lalu. Volvo Concept Coupé menampilkan kemampuan baru Volvo dalam Scalable Product Architecture. Hadit dengan mesin Drive-E empat silinder yang punya efisiensi bahan bakar.

Volvo Concept Coupé dilengkapi dengan teknologi plug-in hybrid. Mesin bensin performa tinggi bekerja sama dengan motor listrik pada as roda belakang, memberikan Volvo Concept Coupe total output sekitar 400 HP dan torsi 440 lb-ft.

Volvo Concept Coupe adalah mobil pertama dalam serangkaian tiga mobil konsep yang menunjukkan arah desain baru Volvo Cars. Ini akan membuka jalan untuk pengenalan all new Volvo XC90 pada 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Volvo Akhirnya Kembali ke Tokyo Motor Show

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/volvo-akhirnya-kembali-ke-tokyo-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volvo Akhirnya Kembali ke Tokyo Motor Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volvo Akhirnya Kembali ke Tokyo Motor Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger