The Last Mercy SLS AMG Hanya 350 Unit

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 17.36

BERLIN - Mercedes-Benz akan menghentikan produksi mobil sportnya SLS AMG. Sebelum dipensiunkan, pabrikan asal Jerman tersebut akan membangun model terakhirnya.

 
Dilansir Worldcarfans, Mercy SLS AMG GT Final Edition 2014 ini akan dibangun terbatas hanya sebanyak 350 unit. Supercar ini menggunakan mesin V8 berkapaitas 6,3 liter. Sama dengan SLS AMG GT biasa yang dapat menyemburkan daya hingga 591 tenaga kuda (435 KW).
 
Edisi khusus ini dibedakan dengan hood dan front splitter dari serat karbon. Juga bumper depan yang didesain ulang serta rem baru. Supercar ini juga dilengkapi dengan sayap belakang yang diperbaharui dan frame jendela yang terbuat dari karbon.
 
Pengganti SLS ini kemungkinan besar akan muncul di tahun depan dengan menggunakan SLC, yang akan diberi kode C 190 dan menggunakan mesin yang lebih kecil dari SLS. Mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin baru yang telah dikembangkan yaitu twin turbo V8 berkapasitas 4.0 liter. Mampu menghasilkan daya hingga 493 tenaga kuda yang sama dengan C63 AMG.
 
Rincian lengkap dari SLS AMG GT Final Edition ini akan diumumkan Mercy pada gelaran Los Angeles Auto Show dan juga Tokyo Motor Show. Mobil ini akan dipamerkan berdampingan dengan S65 AMG.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

The Last Mercy SLS AMG Hanya 350 Unit

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/the-last-mercy-sls-amg-hanya-350-unit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Last Mercy SLS AMG Hanya 350 Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Last Mercy SLS AMG Hanya 350 Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger