Suzuki SX4 Jadi Tumbal Ertiga & Wagon R

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 10.36

BEKASI - Meningkatnya permintaan low multi purpose vehicle (MPV) Suzuki Ertiga, dan banyaknya respon untuk mobil LCGC Karimun Wagon R, Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memutuskan untuk menghentikan penjualan dan produksi crossover andalannya Suzuki SX4.

Menurut Davy Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT SIS, pihaknya memang masih menunggu pabrik perakitan baru untuk bisa kembali merakit SX4, namun untuk saat ini masih belum bisa karena kapasitas produksi di pabrik perakitan Suzuki di Tambun, Bekasi, sudah sangat penuh.

"Kita memang sudah menyiapkan konsepnya, namun karena kapasitas masih terbatas terpaksa harus ditunda. Kalau kita mengeluarkan produk baru pasti ujung-ujungnya terkendala masalah produksi," ujar Davy saat peresmian diler terbaru Suzuki di Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut Davy mengatakan, untuk saat ini belum bisa memastikan kapan produksi SX4 dapat dilakukan, pasalnya saat ini Suzuki masih mengejar produksi terhadap model-model yang saat ini penjualannya sedang meningkat.

"Saat ini jika kami bisa menghadirkan produk apapun yang baru harus import dan mobil kompak agar kompetitif, tapi kami saat ini telah memiliki Wagon R jadi kami fokus jualan dulu," tambah Davy.

"Yang bisa saya katakan saat ini, kami memang sedang menyiapkan konsep SX4, namun untuk masalah produksi tergantung kesiapan di kapasitas produksi kami," tutupnya. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki SX4 Jadi Tumbal Ertiga & Wagon R

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/suzuki-sx4-jadi-tumbal-ertiga-wagon-r.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki SX4 Jadi Tumbal Ertiga & Wagon R

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki SX4 Jadi Tumbal Ertiga & Wagon R

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger