Siap-siap Sambut Honda NSX Roadster

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 10.36

TOKYO – New Honda NSX Hybrid disiapkan akan diluncurkan pada 2015 mendatang. Selanjutnya, versi convertible NSX Hybrid ini menyusul akan lahir pada 2017.

Honda NSX sebelumnya hadir dengan style atap Targa. Seperti dilansir Autocar, produsen asal Jepang tersebut masih ragu apakah memilih hard top atau soft top. Tapi, yang jelas NSX akan berstatus sebagai roadster.

Akan mulai dijual di Amerika Utara, dengan di bawah payung Acura dan tentu saja Honda. Model Coupe ini akan memiliki desain yang hampir sama persis dengan model konsep. Setidaknya ada 95 persen bagian yang tidak berubah. Dsain eksterior dari model konsep juga akan dibawa ke ranah produksi.

Seperti dilansir Autocar, ada kabar yang menyebutkan bahwa versi produksi akan berbodi jauh lebih besar. Interior juga akan jauh lebih ekstrim dibandingkan model konsep Honda NSX.

Produsen mobil asal Jepang ini mengungkapkan, supercar anyar tersebut akan datang dengan mesin twin-turbo V6 berkapasitas 3,5 liter, yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan, kopling ganda dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD). Plus juga sistem hybrid dengan tiga motor di penggerak roda depan.

Rencananya, Honda akan melahirkan NSX versi produksi ini pada Detroit Motor Show 2013.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Siap-siap Sambut Honda NSX Roadster

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/siap-siap-sambut-honda-nsx-roadster.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siap-siap Sambut Honda NSX Roadster

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siap-siap Sambut Honda NSX Roadster

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger