Lamborghini Stop Produksi Gallardo

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 17.37

BOLOGNA - Lamborghini resmi menutup produksi salah satu model mobil supernya Gallardo di pabrik perakitan Sant'Agata Bolognese, Italia. Saat ini, pabrikan supercar dari Negeri Pizza itu tengah mempersiapkan penggantinya yang dijuluki Cabrera.

Lamborghini Gallardo pertama kali diperkenalkan pada 2003 silam saat perhelatan akbar automotif Jenewa Motor Show. Setelah resmi diperkenalkan, Gallardo menjelma sebagai salah satu supercar tersukses yang pernah dibangun oleh pabrikan berjuluk banteng mengamuk tersebut.

Lamborghini Gallardo sendiri sudah diproduksi sebanyak 14.022 unit dalam rentan waktu 10 tahun. Jumlah ini bahkan hampir setengah dari jumlah peredaran lamborghini sejak perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1963. Demikian dilansir Leftlanenews, Selasa (26/11/2013).

Setelah meluncurkan model Coupe pada 2003 silam, Lamborghini memperluas modelnya dengan menelurkan Gallardo Spyder pada 2005 dan penyegaran Spyder pada 2008. Lamborghini Gallardo telah menghasilkan sebanyak 32 varian selama bertahun-tahun, termasuk Gallardo LP570-4 Superleggera dan LP 550-2 Valentino Balboni limited edition.

Untuk versi terakhir dari Gallardo adalah LP 570-4 Spyder Performante yang dibalut dengan warna Rosso Mars, Sedangkan untuk pengganti Gallardo atau Lamborghini Cabrera akan diluncurkan tahun depan. (uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini Stop Produksi Gallardo

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/lamborghini-stop-produksi-gallardo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini Stop Produksi Gallardo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini Stop Produksi Gallardo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger