Ribuan Bikers Satria F150 Kumpul di Bali

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 10.36

DENPASAR - Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-11 digelar di Lapangan Sesetan, Denpasar, Bali. Ribuan bikers pengguna Suzuki Satria berbagai model dan tahun produksi berkumpul menjadi satu dalam acara yang berlangsung selama dua hari (2-3 November 2013) tersebut.

 
Pantauan Okezone di lapangan, peserta Jambore Nasional Satria Club Indonesia (Jamnas SCI) yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai memadati lokasi acara. Tidak hanya Suzuki Satria 4-Tak, model lawas seperti Satria 2-Tak juga turut menyemarakan acara tahunan ini.
 
"Pesertanya dari seluruh Indonesia. Paling jauh dari provinsi Sumatera dari kepulauan Riau. Korwil Kepri ngirim perwakilannya seorang. Ketua Satria Club Selat Panjang sendiri jalan darat. Kalau Sulawesi dari Sulawesi Utara dua motor. Dari Manado (Manado Satria FU Community) dan Tomohoin (FU Community). Dan dari wilayah timur Papua yang paling jauh. Tapi perwakilannya lewat udara," jelas Ketua Klub Satria Club Indonesia Muhamad Arif di Bali, Sabtu (2/11/2013).
 
Lebih lanjut Arif yang juga tercatat sebagai anggota Club Suzuki Strike (CSS) mengatakan target peserta dalam Jamnas SCI tahun ini sebanyak 1.000 peserta.
 
"Target kita 1.000 peserta. Tadi di pelabuhan ketapang yang saya catat sudah 400-an dan di lokasi sekira 100-an. Laporan yang saya terima juga masih ada yang dalam perjalanan. Jadi saya rasa Jamnas tahun ini lebih lengkap, ada 145 klub dari 15 korwil yang ada," paparnya.
 
Di sela-sela Jamnas SCI, digelar pula acara bakti sosial ke yayasan yatim piatu dengan memberikan bantuan dalam bentuk uang dan barang. Baksos berlangsung di Banjar Kp. Tengah Sesetan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Bikers Satria F150 Kumpul di Bali

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/ribuan-bikers-satria-f150-kumpul-di-bali_3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Bikers Satria F150 Kumpul di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Bikers Satria F150 Kumpul di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger