Porsche Macan Berkeliaran Lagi

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 10.36

MUNICH – Porsche Macan nampaknya sudah tidak sabar menyongsong debutnya yang sebentar lagi akan dilangsungkan. Kali ini, Macan kembali tertangkap kamera sedang berkeliaran di jalan, jelang debutnya pada ajang Los Angeles Auto Show 2013.

 
Pabrikan asal Jerman tersebut memang masih menyimpan rapat rahasia mengenai Macan. Tapi kali ini publik dibiarkan melihat langsung eksterior dari Macan tanpa ada kamuflase yang menutup bodinya.
 
Porsche Macan mendapatkan lampu LED pada bagian headlight. Bagian bodi curva, juga terlihat spoiler atas pada bagian belakang, slender taillights, dan secara keseluruhan style Macan mirip dengan Cayenne.
 
Bagian kabin juga terinspirasi dengan Cayenne, dimana terluhat dashboard yang mirip, dan konsol tengah. Kemudi palang tiga, dengan aksen metalik, dan beberapa sistem hiburan dan informasi berukuran besar.
 
Line-up mesin tersedia dalam dua mesin bensin dengan daya 340 HP (250 kW) dan 400 HP (294 kW). Porsche Macan entry level akan mendapatkan mesin turbo diesel dengan kapasitas 3,0 liter. Juga ada mesin V6 twin turbo 3,0 liter dan V6 twin turbo 3,6.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Porsche Macan Berkeliaran Lagi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/porsche-macan-berkeliaran-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Porsche Macan Berkeliaran Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Porsche Macan Berkeliaran Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger