Kontes Kecantikan Honda Jazz 2014 Terancam Batal

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 17.36

JAKARTA - Kehadiran All New Honda Jazz dipastikan datang tahun depan, kabar ini bisa membuat beberapa orang tersenyum atau bahkan sangat bahagia. Bukan tidak mungkin terlintas dalam benak bekas pemilik Honda Jazz lawas kembali lagi generasi Jazz terbaru yang sekarang tampil semua baru.
 
Honda Jazz memang sangat lentur buat dimodifikasi, hasil nyatanya bisa banyak kita lihat di jalanan, pameran, bahkan konstes modifikasi. Tapi kehadiran All New Honda Jazz justru membuat para modifikator langganan Honda Jazz Tuning Contest ketar-ketir, sebab ada kemungkinan gelaran tahunan tersebut diundur atau digantikan.
 
Honda Prospect Motor tidak pernah mengatakan secara resmi kapan detail waktu datangnya All New Honda Jazz. Kebiasaan dari tahun ke tahun Honda Jazz Tuning Contest selalu diadakan di akhir tahun. Bila Jazz baru datang di bulan ke 10 atau 11, modifikator tidak punya banyak waktu menyesuaikan setiap perbedaan yang ada di Jazz anyar.
 
"Kita sedang pikirkan, karena Honda Jazz Tuning Contest kesepuluh ada di masa transisi model lama ke model baru. Soalnya kan kalau kita launching di bulan-bulan 10 atau 11 ini agak sulit buat pelaku modifikasi," jawab Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service Honda Prospect Motor ketika ditanya kemungkinan batalnya Honda Jazz Tuninga Contest 2014 ke -10.
 
Lalu bagaimana bila skenario terburuknya keputusan terakhir menunda HTC ke 10? "Belum kita didiskusikan kita lihat saja nanti, kalau sampai terburuk mungkin tidak ada. Kan masih ada Brio," kata Jonfis sambil menambahkan Brio juga produk yang luwes modifikasi seperti Jazz hanya saja kadarnya tidak sama.
 
Kebiasaannya juga, peraih gelar The King of Jazz setidaknya butuh waktu 10-12 bulan sampai semua konsepnya selesai. "Kurang lebih menghabiskan Rp750 juta belum termasuk mobilnya, butuh 11 bulan sampai semuanya selesai," kata A.A Putu Purna Aditya Putra, perengkuh The King of Jazz, di gelaran Honda Jazz Tuning Contes kesembilan kemarin.
 
Dari tahun ke tahun pesertan Honda Jazz Tuning Contest semakin meningkat, persaingan pun semakin ketat karena para modifikator sekarang semakin memahami regulasi karena itu karya mereka semakin detail dan presisi.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontes Kecantikan Honda Jazz 2014 Terancam Batal

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/kontes-kecantikan-honda-jazz-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontes Kecantikan Honda Jazz 2014 Terancam Batal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontes Kecantikan Honda Jazz 2014 Terancam Batal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger