Adu Skill Pacu Yamaha X-Ride di Bukit Hambalang

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 17.36

SENTUL – Bermain lumpur, tanah becek, air dan batu, serta menaklukan kontur jalan dengan tanjakan dan turunan ekstrim, itulah yang harus dilakukan 93 peserta Yamaha X-Ride (X-Ride Adventure Challenge) di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Yamaha X-Ride sebagai matik crossover Yamaha, diajak menerjang tantangan alam di Bukit Hambalang, selama dua hari, 9-10 November. Para peserta terdiri dari 42 peserta dari komunitas X-Ride dan 51 peserta umum menggunakan motor Yamaha.

"Ini adalah acara buat fun saja, tidak ada peraturan khusus buat ikutan acara ini. Motor standar atau sudah modifikasi termasuk bore-up mesin juga boleh ikutam. Jadi intinya buat fun saja,' jelas Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, saat dijumpai wartawan di arena off-road X-Ride ini.

Even adventure dengan tunggangan X-Ride pertama kali di Tanah Air. Matik crossover ini digeber peserta yang terbagi dalam satu tim. Dimana dalam satu tim terdiri dari maksimal tiga rider dan tiga motor.

Peserta harus menaklukan dua tantangan di alam bebas, yakni trek untuk Country Road (CR) sejauh kurang lebih 15 km. Berikutnya adalah Time Trial (TT) yang terbagi menjadi perorangan pada hari pertama dan tim pada hari berikutnya.

Hadiah jutaan rupiah dan gelar juara umum akan menjadi ganjaran buat peserta terbaik dalam tantangan time trial. Masih ada doorprize untuk semua peserta, dengan hadiah utama satu unit Toyota Etios Valco JX dan satu unit Yamaha Force.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adu Skill Pacu Yamaha X-Ride di Bukit Hambalang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/adu-skill-pacu-yamaha-x-ride-di-bukit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adu Skill Pacu Yamaha X-Ride di Bukit Hambalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adu Skill Pacu Yamaha X-Ride di Bukit Hambalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger