Honda Mobilio Ambil Hati Publik Semarang

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 10.36

SEMARANG – Model low MPV Honda terbaru yaitu Mobilio kembali ditampilkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air. Setelah tampil di Makassar dan Yogyakarta, kali ini Mobilio pamer diri di Semarang.
 
Honda Mobilio melakukan World Premiere untuk pertama kalinya di Indonesia, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, September lalu. Selama gelaran IIMS 2013, Honda Mobilio berhasil mencatat booking sebanyak 2.508 unit dalam waktu 11 hari.
 
Kehadiran Honda Mobilio di Semarang merupakan yang pertama kalinya. Seperti di daerah lain, konsumen juga dapat melakukan booking Honda Mobilio dengan kisaran harga Rp150 jutaan sampai Rp190 jutaan (belum termasuk selisih pajak dan ongkos kirim).
 
Honda Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari LMPV, namun membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda.
 
Untuk mencapai hal tersebut, Honda melakukan penelitian terhadap konsumen di Indonesia, kondisi jalan, serta penggunaan mobil demi memastikan Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hasil riset tersebut dituangkan dalam desain dan fitur-fitur yang ditawarkan Honda Mobilio.
 
Dimensi sepanjang 4,39 meter merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin lapang, namun tidak menyulitkan saat parkir. Ground clearance yang tinggi (185mm) memberikan kenyamanan dan keyakinan berkendara untuk konsumen di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Dengan wheelbase sepanjang 2.560 mm serta tinggi yang optimum menghasilkan tingkat manuver sekaligus stabilitas yang baik.
 
Dimensi yang dirancang dengan sangat teliti, ditambah desain yang dinamis, mesin 1.5 liter i-VTEC dengan tenaga terbesar di kelasnya, serta efisiensi bahan bakar yang tinggi menghasilkan paket yang sangat kompetitif bagi Honda Mobilio.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Mobilio Ambil Hati Publik Semarang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/honda-mobilio-ambil-hati-publik-semarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Mobilio Ambil Hati Publik Semarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Mobilio Ambil Hati Publik Semarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger