Hino Stabil Meski Sektor Tambang Goyang

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 17.37

CIBITUNG - Kondisi ekonomi Indonesia saat ini sedikit mengalami gangguan dengan menurunnya sektor pertambangan dan komoditi, namun PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai agen pemegang merek Hino di Indonesia tetap optimis mampu meraih target yang sudah dicanangkan dari awal tahun.
 
Menurut Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI, saat ini pihaknya tetap melalukan maintance terhadap penjualan Hino, walaupun sektor pertambangan mengalami penurunan, hal tersebut dianggap tidak berpengaruh besar.
 
"Jelas berpengaruh, namun kita tidak terlalu terguncang banyak karena Hino memiliki line-up produk yang banyak sekira 30 varian. Jadi saat sektor tambang turun kita geser ke kargo, kontruksi, dan pembangunan," jelas Santiko Wardoyo di sela-sela persemian diler Hino Cibitung, Rabu (20/11/2013).
 
Lebih lanjut Santiko mengatakan, untuk total penjualan seluruh kendaraan Hino dari Januari Hingga Oktober masih diangka 29 ribuan. "Untuk rinciannya, penjualan di kategori tiga mencapai 17 ribuan, dan untuk kategori dua masih diangka 12 ribuan," tambah Santiko.
 
"Untuk saat ini penjualan masih on the track, pokoknya kita tetap semangat dan berdoa mengejar hingga akhir tahun," pungkasnya sambil tersenyum.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hino Stabil Meski Sektor Tambang Goyang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/hino-stabil-meski-sektor-tambang-goyang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hino Stabil Meski Sektor Tambang Goyang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hino Stabil Meski Sektor Tambang Goyang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger