Desember, Karimun Wagon R Mulai Dikirim

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 17.36

BEKASI - Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) milik Suzuki, Karimun Wagon R, mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh publik Tanah Air. Sejak diluncurkan hingga sekarang, mobil yang dibanderol mulai Rp77 juta ini sudah mendapatkan pesanan hingga empat ribu unit lebih.

 
Davy Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT SIS menjelaskan, pengiriman unitnya baru akan dimulai Desember 2013 dan Januari 2014. Untuk tahap awal mungkin pengeriman baru akan dilakukan untuk wilayah Jabodetabek.
 
"Mungkin karena faktor geografis, untuk yang pengiriman luar kota masih harus ada proses lagi, tapi Desember sudah mulai suplai ke diler-diler," ujar Davy kepada wartawan saat peresmian diler terbaru Suzuki di Bekasi, Jawa Barat.
 
Lebih lanjut Davy mengatakan, saat ini proses produksi Karimun Wagon R memang masih terbatas karena kapasitas perakitan di pabrik Tambun sudah sangat maksimal. Bahkan model crossover mereka yaitu Suzuki SX4 harus dihentikan sementara.
 
"Proses produksi Suzuki Karimun Wagon R memang sudah dilakukan dari Oktober, jadi kita sudah punya tabungan untuk suplai diler dalam waktu dekat ini," tambah Davy.
 
Saat ini Suzuki juga sedang menunggu penyelesaian pabrik baru di Cikarang. Untuk pabrik baru Suzuki ini memiliki kapasitas minimum sebesar 100 ribu unit. Targetnya pabrik perakitan di Cikarang, Jawa Barat ini akan selesai pada awal 2014.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Desember, Karimun Wagon R Mulai Dikirim

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/desember-karimun-wagon-r-mulai-dikirim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desember, Karimun Wagon R Mulai Dikirim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desember, Karimun Wagon R Mulai Dikirim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger