Belum Ada All New APV Tahun Depan

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 17.36

BEKASI - Varian MPV Suzuki APV yang terbilang sudah cukup lama tidak dilakukan penggantian model. Kabarnya yang beredar, APV akan segera mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

 
Kabar tersebut berhembus setelah adanya bocoran beberapa foto menunjukan varian APV yang terlihat lebih mewah, dengan beberapa perubahan total di segala sisi. Perubahan tersebut akan meliputi beberapa bagian bodi mobil.
 
Menjawab hal tersebut, 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan mengatakan, tahun depan masih belum ada produk baru untuk APV. Tahun depan pihak Suzuki akan lebih fokus terhadap penjualan produk yang sudah ada.
 
"Belum ada produk baru APV tahun depan. Kami melihat, ketika ada Suzuki Ertiga bisa jadi APV akan tergerus. Namun kenyataannya masih ada konsumen yang menginginkan produk tersebut," ujar Davy Tuilan kepada wartawan di acara peresmian diler terbaru Suzuki di Bekasi, Jawa Barat.
 
Lebih lanjut Davy mengatakan, jika memang akan ada new APV kedepannya, maka pihak pabrikan berlambang huruf S ini tidak akan mengubah kelas mobil ini. APV masih akan berada di segmen MPV medium tujuh penumpang.
 
"APV akan tetap pada posisinya dan tidak akan naik kelas, karena mobil ini sebagai pelengkap line-up serta segmen. APV dianggap sudah cukup kuat berdampingan dengan Ertiga," pungkas Davy.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Belum Ada All New APV Tahun Depan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/belum-ada-all-new-apv-tahun-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belum Ada All New APV Tahun Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belum Ada All New APV Tahun Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger