Deretan Mobil Konsep 2025 di L.A Auto Show

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 17.36

LOS ANGELES - Tema tahun lalu di Los Angeles Auto Show adalah ultimate law enforcement patrol vehicle for 2025, di tahun ini temanya masih kendaraan masa depan, "Biomimicry & Mobility 2025 – Nature's Answer to Human Challenges."
 
Dilansir Carbuzz, Kamis (13/11/2013), sebanyak 12 pabrikan telah siap memamerkan konsep yang merupakan jawaban dari masalah polusi, kemacetan, kelayakan, dan fungsionalitas berkelanjutan alat transportasi.
 
BMW Designworks USA membawa dua konsep ke Los Angeles, L.A Subways yang menggunakan jalur sungai sebagai jalan dan S.E.E.D. (Sustainable Efficient Exploratory Device), bertenaga cahaya matahari, angin, dan gravitasi untuk membuatnya melompat, meluncur, ataupun berayun dari satu tempat ke tempat lainnya.
 
Mazda Design America membuat Auto Adapt, mobil konsep yang bisa berubah dari manual ke mobil semua otomatis. Mazda mengatakan, "Fenomena biologi dari adaptasi secara spesifik bagaimana serangga beradaptasi."
 
Subaru punya Suba-Roo, bentuknya seperti robot berkaki satu yang bisa menampung satu manusia. Inspirasinya didapat dari mamalia khas Australia, Kanguru.
 
Toyota menawarkan e-grus concept yang dikembangkan oleh Calty Design Research. Bentuknya sangat aerodinamis dan bodinya dapat berubah-ubah secara otomatis.
 
Lebih inovatif lagi konsep yang dibuat JAC Motors H.E.F.E.I (Harmonious Eco-Friendly Efficient Infrastructure), tujuannya adalah membuat mobil yang benar-benar otomatis yang bisa mengantarkan orang ke mana saja.
 
Qoros, brand penggabungan Israel dengan China ini memimpikan mobil konsep yang tumbuh di dalam kepompong. Silk Road System terinspirasi dari ulat sutera, mobil ini dibuat dari bahan print 3D dan bisa didaur ulang seluruhnya.
 
Terakhir, pabrikan raksasa asal China, SAIC, membuat konsep mobil dari semut. Mobiliant adalah kendaraan transportasi urban yang bisa menangkap polusi di udara kemudian mengubahnya menjadi pupuk.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Deretan Mobil Konsep 2025 di L.A Auto Show

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/deretan-mobil-konsep-2025-di-la-auto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deretan Mobil Konsep 2025 di L.A Auto Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deretan Mobil Konsep 2025 di L.A Auto Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger