CEO Tesla Motors Belajar Terbang

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 17.36

CALIFORNIA - Sedikit lelah menaklukan daratan bersama Tesla Motors, sang CEO Elon Musk, sekarang ingin berada di langit bersama proyek barunya di penerbangan komersial.

 
Ia mengatakan ada peluang menarik untuk mengubah secara radikal dunia penerbangan, dengan kemampuan lepas landas dan mendarat secara vertikal menggunakan tenaga listrik.
 
Komentar Musk datang saat diwawancara reporter CNBC, ia pun mengangkat ide VTOL. Ia menyukai tipe pesawat Boeing dan Airbus, 747 adalah favoritnya. Musk bertanya apakah industri kedirgantaraan siap atau malah melewatkan ide radikal.
 
Musk sukses dengan Tesla Motors walaupun saat ini saham mereka turun karena tiga kasus kebakaran pada Model S. Tapi kenyataannya Tesla berhasil menjual 20.000 unit sedan elektrik sebelum tahun ini berakhir, menjadikan Tesla bersaing bersama pabrikan mewah seperti BMW dan Mercedes Benz.
 
Disitat USA Today, Rabu (13/11/2013), Musk menjelaskan ia memikirkan hampir semua alat transportasi yang menggunakan listrik kecuali roket. Pesawat terbang adalah salah satu bagian yang dapat terapan teknologi terbaru listrik, sekarang fokus masih ada di darat sebab berat dan kapasitas baterai masih menjadi masalah klise.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

CEO Tesla Motors Belajar Terbang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/ceo-tesla-motors-belajar-terbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CEO Tesla Motors Belajar Terbang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CEO Tesla Motors Belajar Terbang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger