Solo Gelar Otomotif Most Auto Show

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 10.36

SOLO - Pameran Otomotif Most Auto Show akan digelar di Solo Jawa Tengah  29 Oktober 2013 hingga 10 November 2013. Ajang ini diharapkan akan mampu  mendongkrak angka penjualan kendaraan roda empat.

Selain menjadi ajang rutin dan sudah digelar selama 8 kali akan di adakan di Atrium Solo Square  ini  bisa digunakan sebagai media untuk  pengenalan produk baru, juga memberi kesempatan pada dealer untuk mengenalkan produk-produk andalannya kepada pangsa pasar luas.

Ketua Masyarakat Otomotif Surakarta (Most), Ibnu R Sahoer, menyebutkan jika selama delapan kali  penyelenggaraan Most Auto Show mampu meningkatkan animo masyarakat untuk hadir mengunjungi pameran ini.

"Berdasarkan pengalaman, pameran ini  memang cukup signifikan meningkatkan angka penjualan. Salah satunya karena orang bisa langsung membandingkan secara fisik dengan informasi yang didapat," jelasnya di Solo Jawa Tengah.

Target pada perhelatan Most Auto Show yang akan diikuti sepuluh brand otomotif ini menargetkan penjualan hingga  200 unit. Pameran kali ini akan diikuti oleh pabrikan yang sudah  memiliki nama besar antara lain mobil buatan Jepang dan Korea yang mulai merajai pangsa otomotif Indonesia.

Sebut saja Honda, Toyota, Mazda, Subaru, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, KIA,  dan yang terakhir masuk wilayah Solo yakni Tata Motors.

Hadirnya mobil ramah lingkungan low cost green car (LCGC) yang sedang ramai di bicarakan masyarakat di harapkan mampu mendongkrak angka penjualan selama masa pameran berlangsung. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Solo Gelar Otomotif Most Auto Show

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/solo-gelar-otomotif-most-auto-show.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Solo Gelar Otomotif Most Auto Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Solo Gelar Otomotif Most Auto Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger