Sentuhan Vilner Bikin Suzuki B King Makin Beringas

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 17.36

SOFIA - Di kalangan modifikator dunia nama Vilner tentu sudah tidak asing lagi. Rumah modifikasi asal Bulgaria tersebut telah melahirkan sejumlah karya yang cukup menginspirasi.

Kali ini Vilner mencoba untuk memoles Suzuki B King. Motor berkarakteer Streetfigher tersebut pada dasarnya telah memiliki tampang yang sangar. Dengan ide-ide segar serta tangan dinginnya, Vilner mencoba untuk membuat karakter B King makin beringas.

Setidaknya ada tujuh sentuhan baru yang yang diterapkan Vilner. Hal itu semata-mata untuk membuat tampilan B King semakin eksklusif.

Sektor buritan berubah total. Knalpot bawaan pabrik juga digusur dan diganti dengan knalpot after market. Silincernya telah dibungkus serat karbon sehingga aura sporty kian terasa.

Selain itu, sektor lampu diberi aksen hitam untuk menambah kesan agresif. Jok juga mengalami ubahan dengan dibungkus kulit burung unta. Selain nampak unik, jok ini membuat tampilannya dengan jok kulit pada umumnya.

Meski tidak mengalami modifikasi ekstrim, ubahan yang dilakukan Vilner dirasa cukup membuat karakter streetfighter yang diusung semakin kuat. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sentuhan Vilner Bikin Suzuki B King Makin Beringas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/sentuhan-vilner-bikin-suzuki-b-king.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sentuhan Vilner Bikin Suzuki B King Makin Beringas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sentuhan Vilner Bikin Suzuki B King Makin Beringas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger