Pikap Suzuki Sudah Melekat di Karawang

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 10.36

KARAWANG - Khusus buat di wilayah Karawang, Jawa Barat, kendaraan niaga andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS), Carry Pick Up (Futura 1.5, Mega Carry dan Mega Carry Xtra) dikatakan sanggup menggoyang dominasi pemain kelas low pikap nasional.

 
Duo main diler Suzuki di Karawang, Citra Asri Buana dan Restu Mahkota Karya mengatakan sanggup menjual 180 unit per bulan Suzuki Carry Pick Up sepanjang tahun 2013.
 
Di Karawang periode Januari - Agustus 2013 dalam kategori low pikap, Suzuki telah menjual sebanyak 1.059 unit Carry dengan marketshare sampai 70 persen. "Jadi dari 100 unit pikap yang beredar di lapangan, 70 unitnya berlambang Suzuki Carry," beber Didi Wahjudi, Direktur PT. Restu Mahkota Karya, main diler Suzuki di Karawang.
 
Sementara secara garis besar di periode yang sama dijelaskan Suzuki memegang 28 persen penjualan total automotif Karawang.
 
Meski terkait pajak wilayah beda harga unit Carry Pick Up lebih mahal sekitar Rp1 juta dari harga OTR Jakarta, produk ini tetap terfavorit diantara pengusaha bangunan, agrobisnis, dan perikanan Karawang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pikap Suzuki Sudah Melekat di Karawang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/pikap-suzuki-sudah-melekat-di-karawang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pikap Suzuki Sudah Melekat di Karawang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pikap Suzuki Sudah Melekat di Karawang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger