Pagani Huayra Diborong Orang Kaya Rusia

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 10.36

MOSKOW – Bagi konglomerat, dunia automotif seakan menjadi mainan yang tidak memiliki nilai mahal. Seperti miliuner asal Rusia ini, dia tidak hanya membeli satu unit Pagani Huayra, tapi dua unit langsung.

Konglomerat asal Rusia ini dirahasiakan indentitasnya, tapi dia bergerak di bidang minyak dan gas, dan juga penggemar mobil sport yang berkawan dekat dengan Vladimir Putin. Yang pasti, pria kaya ini adalah penggemar mobil sport.

Entah apa tujuannya membeli dua unit mobil dengan merek dan jenis yang sama. Tidak ada perbedaan secara basis maupun mesin. Hanya warna saja yang membedakan Pagani Huayra yang dibelinya.

Kabar lain menyebutkan, pria ini juga sudah memiliki Bugatti Veyron, dan untuk satu unit Pagani Huayra ini ditebusnya dengan harga 1.050.000 Euro atau setara dengan Rp16,05 miliar. Bila dikali dua, berarti dia menghabiskan dana sekira Rp32 miliar lebih.

Pagani Huayra adalah supercar asal Italia, yang dirakit di Modena, Italia, sejak 2012 lalu. Model ini diberi julukan Inca God of Wind, dan hadir dengan konsep dua pintu Berlinetta, bermesin tengah dengan sistem penggerak roda belakang.

Huayra dipersenjatai mesin V12 twin turbo dengan kapasitas 6,0 liter buatan AMG. Mampu memproduksi total output mencapai 720 HP (539 kW) dan torsi puncak 1.000 Nm (740 lb-ft).

Catatan akselerasi dari posisi diam menuju 96 km/jam, ditebus dengan angka 3,3 detik serta kecepatan puncak mencapai 372 km/jam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pagani Huayra Diborong Orang Kaya Rusia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/pagani-huayra-diborong-orang-kaya-rusia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pagani Huayra Diborong Orang Kaya Rusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pagani Huayra Diborong Orang Kaya Rusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger