Outlander PHEV Mampir ke Eropa

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 17.36

AMSTERDAM - Model crossover ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV, telah hadir di pasar Eropa. Penjualan crossover hybrid ini di Eropa diawali di Belanda.

 
Dilansir Autoevolution, Mitsubishi Outlander PHEV ini akan mulai merambah pasar negara-negara Eropa yang memang sudah dipilih sebagai target penjualan PHEV. Termasuk hingga ke Skandinavia dalam beberapa bulan ke depan.
 
Mitsubishi Outlander PHEV dibangun di pabrik perakitan Okazaki, yang terletak di dekat Nagoya, Jepang. Mitsubishi Outlander PHEV ini sendiri menggunakan basis yang sama dari PX-MiEV II Concept.
 
Sebagai informasi, Outlander hybrid ini dipersenjatai dengan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2,0 liter dengan dua motor elektrik. Satu motor listrik di roda belakang, dan satu motor listrik di roda depan, bersama baterai 12kWh lithium-ion.
 
Motor listrik pada Outlander PHEV ini mampu mengembangkan daya hingga 81 tenaga kuda, dengan torsi maksimal 195 Nm (144 lb-ft).
 
Dua motor listrik ini mampu membuat Outlander PHEV ini menempuh jarak hingga 55 kilometer, dengan total jarak tempuh 880 km. Mitsubishi Outlander PHEV mengkonsumsi bahan bakar sebesar 1,9 liter per 100 km.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Outlander PHEV Mampir ke Eropa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/outlander-phev-mampir-ke-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Outlander PHEV Mampir ke Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Outlander PHEV Mampir ke Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger