BMW Siapkan Mobil Listrik Baru?

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 17.36

BERLIN - Keberhasilan Tesla membangun mobil lstrik yang mumpuni ternyata cukup menginspirasi banyak produsen lain untuk melakukan hal yang serupa. Salah satunya pabrikan BMW.

Dilansir Carbuzz, Selasa (22/10/2013), saat ini BMW tengah menyiapkan mobil listrik terbarunya, yaitu BMW i5. Namun, produsen asal Jerman tersebut masih belum memutuskan apakah akan datang sebagai sedan ataukah sebuah crossover.

Menurut salah satu sumber senior BMW, selain belum memutuskan model untuk BMW i5 tersebut, pabrikan mewah ini juga masih memutuskan apakan mobil ini akan sepenuhnya menggunakan system listrik seperti i3, ataukah plug-in hybrid.

Selain tengah mengembangkan sebuah i5, BMW juga dikabarkan sedang mengembangkan sebuah mobil hybrid i4. Mobil ini sendiri akan dikembangkan menggunakan kontruksi carbon fibre-reinforced plastic, dan sistem penggerak roda belakang.

Untuk line-up kendaraan listriknya sendiri, BMW telah meluncurkan dan menjual secara resmi mobil perkotaannya BMW i3. Selain i3, BMW juga masih memiliki supercar hybrid lewat sosok i8. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Siapkan Mobil Listrik Baru?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/bmw-siapkan-mobil-listrik-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Siapkan Mobil Listrik Baru?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Siapkan Mobil Listrik Baru?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger