Mazda3 CNG Mejeng di Tokyo Motor Show

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 17.36

TOKYO - Mazda akan membuka selubung new Mazda3 Skyactiv-CNG Concept di Tokyo Motor Show 2013 bulan depan. Varian yang lain, Skyactiv bensin, diesel dan hybrid (khusus Jepang) sudah diperkenalkan.

 
Sesuai dengan namanya Mazda3 Skyactiv-CNG Concept bekerja menggunakan bahan bakar gas alam. Prototipenya bisa menggunakan dua jenis bahan bakar, bensin dan CNG.
 
Mazda mengatakan mesin Skyactiv-G bensin hanya butuh sedikit modifikasi agar dapat memakai CNG, sebab pembakaran dan kompresi ada pada tekanan tinggi, mirip dengan mesin CNG.
 
Mazda3 Skyactiv-CNG dapat mengurangi kadar emisi sebanyak 20 persen bila dibandingkan dengan mesin bensin berkubikasi sama. Mazda juga tidak mengungkapkan apakah model ini akan benar-benar ada versi produksi. Disinyalir bila dilepas ke pasar Eropa seperti Jerman dan Italia, tidak terlalu sulit terserap.
 
Diberitakan Carscoops, Rabu (23/10/2013), tidak hanya versi Skyactiv-CNG booth Mazda juga akan menampilkan model Skyactiv-Hybrid yang hanya dijual di Jepang. Hybrid menggunakan mesin elektrik yang digabungkan dengan mesin 2.0 liter Skyactiv-G bensin.
 
Tokyo Motor Show juga akan kebagian Atenza (Mazda6) ASV-5, yang diklaim sudah menerapkan generasi terbaru dari sistem keamanan. Salah satu dari sistem tersebut adalah sensor untuk berkomunikasi dengan kendaraan lain di jalanan, fungsinya mencegah tabrakan dan memperlancar arus lalu lintas.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda3 CNG Mejeng di Tokyo Motor Show

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/mazda3-cng-mejeng-di-tokyo-motor-show.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda3 CNG Mejeng di Tokyo Motor Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda3 CNG Mejeng di Tokyo Motor Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger