Intip Interior Mewah New Mercy C-Class

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 17.36

BERLIN - Generasi terbaru dari Mercedes-Benz C-Class telah resmi terungkap. Kabarnya Mercy C-Class ini juga akan tampil kehadapan publik untuk pertama kalinya di ajang automotif Detroit Motor Show 2014.

 
Dilansir Carbuzz, Rabu (23/10/2013), setelah bagian eksterior dari generasi terbaru mobil mewah Jerman ini tersaji, kini bagian interior super mewah yang muncul ke publik.
 
Melihat interior sedan mewah ini, terlihat tata letak serta desain kabin C-Class ini sudah disempurnakan sesuai dengan model sport dan luxury Mercedes. Dengan layar monitor yang tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu ukuran tujuh inci dan 8,4 inci.
 
Tengok ke arah dasbor, generasi terbaru C-Class ini mendapatkan sentuhan mewah dengan five-circular airvent yang mendampingi lingkar kemudi, serta instrument cluster. Selain itu, sedan mewah ini juga dilengkapi dengan sistem AC inovatif dengan menggunakan data GPS.
 
Fitur canggih yang juga terdapat pada C-Class ini adalah adanya sensor pada penumpang depan yang mampu melepaskan airbag setelah kursi anak terdeteksi benturan. Sedan mewah ini juga dapat mendeteksi terowongan, dan dapat menutup sirkulasi udara secara otomatis mencegah asap dan polusi masuk menggunakan data GPS.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Intip Interior Mewah New Mercy C-Class

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/intip-interior-mewah-new-mercy-c-class.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Intip Interior Mewah New Mercy C-Class

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Intip Interior Mewah New Mercy C-Class

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger