Lexus Brand Paling Dipercaya

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.36

DETROIT - Pabrikan asal Jepang terus mendominasi peringkat atas tingkat kepercayaan konsumen dalam rangking Annual Auto Reliability milik majalah Consumer Reports, seperti diberitakan Autoweek, Rabu (30/10/2013).

 
Lexus, Toyota dan Acura sukses menyapu tiga peringkat tertinggi secara berurutan di tahun 2013, sementara brand Jepang lain menduduki tujuh dari 10 tempat pertama. Audi berada di posisi empat, Swedia diwakili Volvo lompat drastis dari posisi 13 ke posisi tujyh, GMC tinggal di sembilan, dilaporkan Jake Fisher, Director of Auto Testing Consumer Reports di event Automotive Press Association.
 
Sedangkan beberapa brand Eropa dan Ford Motor Co. terus berada di tempat terbawah. Ford Motor Co. berada 63 persen di bawah rata-rata hasil survei bercokol di posisi 26 diikuti Lincoln di urutan 27 kemudian MINI milik BMW ke-28.
 
Consumer Reports menjelaskan masih banyaknya komplain tentang sistem kontrol elektronik MyFordTouch yang menyebabkan hasil tersebut ditambah lagi bertambahnya angka signifikan responden pada masalah di mesin EcoBoost.
 
Hanya ada dua brand Jepang yang tidak masuk ke 10 besar tahun ini, Scion dan Nissan. Terkendala masalah pengumpulan data, Consumer Reports tidak mengikutsertakan Fiat, Jaguar, Land Rover, Mitsubishi dan Tesla.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lexus Brand Paling Dipercaya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/lexus-brand-paling-dipercaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lexus Brand Paling Dipercaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lexus Brand Paling Dipercaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger