Jaguar Punya 4 Senjata Baru

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 17.36

LONDON - Untuk membendung laju para pesaingnya seperti Audi, Mercedes-Benz, dan BMW, produsen mobil asal Inggris Jaguar Land Rover (JRL) berencana membangun empat model terbaru baru pada 2018.

 
Rencana ini langsung diungkapkan oleh pimpinan strategi baru JRL, Adrian Hallmark. Jaguar akan keluar dari statusnya dan mulai serius bersaing di pasar global saat meluncurkan sedan kompak terbaru pada 2015. Jaguar juga akan membangun mobil paling modern, paling efisien di segmennya.
 
"Jaguar baru akan hadir dengan teknologi tertinggi dan memiliki mesin yang paling efisien dan paling halus di kelasnya," ungkap Adrian Hallmark, seperti dilansir Autocar, Senin (14/10/2013).
 
Model yang dipersiapkan oleh Jaguar siap lahir pada 2018, adalah model dengan kontruksi alumunium seperti sedan compact mewah dengan kode X760, Sport Utility Vehicle (SUV) kecil dengan kode C-X17 , dan juga varian Coupe, serta hatchback seperti BMW GT.
 
Menurut Kevin Stride, Jaguar Vehicle Line Director, semua arsitek JRL telah bekerja dari awal untuk proyek ini. "Kami mulai merencanakan portofolio masa depan kami, dan apa yang pasar inginkan. Jadi kita perlu tahu arsitektur apa yang kami butuhkan," pungkas Stride.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jaguar Punya 4 Senjata Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/jaguar-punya-4-senjata-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaguar Punya 4 Senjata Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaguar Punya 4 Senjata Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger